Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Penghasil Uang Sah OJK, Gampang Tanpa Repot


Jaman saat ini, mendapatkan uang tambahan dapat cukup dengan memercayakan aplikasi. Ada banyak aplikasi yang bisa menolong kamu mendapatkan uang. Tetapi, karena banyaknya yang banyak, kamu harus selective. Pilih aplikasi pemroduksi uang resmi OJK.

Memakai aplikasi yang sah OJK, ada beberapa faedah yang dapat kamu peroleh. Apa sajakah? Berikut penuturannya.

Faedah Memakai Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

Sama seperti yang telah disentil awalnya, kamu akan memperoleh beberapa faedah bila memakai aplikasi yang dipantau langsung oleh OJK (Kewenangan Jasa Keuangan). Apa itu? Berikut ulasannya.

1. Terbebas dari Pola yang Bikin rugi

Pernah dengar mengenai pola ponzi? Pola ponzi ini, cukup bikin rugi. Mereka yang di atas, makin mendapatkan keuntungan, dan mereka yang di bawah, selalu dirugikan dan dijanjikannya imbalan yang besar.

Dengan memakai aplikasi penghasil uang resmi OJK, kamu terbebas dari skema-skema yang bikin rugi, misalkan pola ponzi ini.

2. Terbebas dari Penipuan

Aplikasi yang telah tercatat di OJK, kurang penipuan. Argumennya karena aplikasi itu dipantau langsung oleh OJK . Maka, pihak aplikasi tentu tidak lakukan penipuan atau bikin rugi pemakainya.

Ada beberapa faedah positif yang lain yang dapat kamu peroleh. Jika sudah memahami kenapa penting memakai aplikasi yang sah OJK, kamu langsung bisa melihat-lihat daftar aplikasi pemroduksi uang ini.

10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

Berikut daftar aplikasi yang telah sah tercatat di OJK. Aman dan dapat kamu untuk jadikan kebun memperoleh tambahan pendapatan.

1. Tiktok

Lis pertama, diisikan oleh aplikasi selingan menonton video berdurasi singkat. Tiktok telah sah tercatat di OJK . Maka, kamu tak perlu khawatir kembali untuk mendapatkan uang tambahan di aplikasi ini.

Bila kamu pemakai baru, kamu langsung bisa menghasilkan uang sejumlah Rp 600 ribu, bila sukses mengundang rekan sekitar lima orang. Uang langsung bisa kamu cairkan ke E-wallet atau rekening bank.

2. Snack Video

Aplikasi pemroduksi uang sah OJK setelah itu Snack Video. Aplikasi ini, sebetulnya serupa dengan Tiktok. Kamu dapat menghasilkan uang dari kerjakan visi. Visi yang dapat kamu lakukan misalkan mengundang rekan, melihat video, dan sebagainya.

3. Likeit Lite

Aplikasi sosial, Likeit, punyai versi yang lite yaitu versus yang lebih kecil dari aplikasi originalnya . Maka, handphone yang detailnya rendah dan kurang memberikan dukungan untuk instal aplikasi ukuran besar, dapat mendownload Aplikasi Likeit Lite.

Disamping itu, di Aplikasi Likeit Lite, kamu dapat memperoleh tambahan pendapatan dengan mengundang 5 rekan kamu. Bila sukses, kamu akan terima imbalan sejumlah Rp 600 ribu yang langsung bisa kamu cairkan ke rekening bank atau E-wallet kamu.

4. Novelah

Novelah sebagai aplikasi yang dapat mendapatkan uang dari membaca Novel. Dengan baca novel dan mengundang rekan, kamu dapat memperoleh tambahan pendapatan.

5. Finovel

Serupa dengan Novelah, Finovel ialah aplikasi baca novel. Kamu dapat memperoleh pendapatan tambahan dengan kerjakan banyak visi. Misalkan membaca novel, mengudang rekan, dan lain-lain.

6. Kaya

Aplikasi penghasil uang resmi OJK setelah itu Kaya. Aplikasi ini, sebetulnya aplikasi e-commerce yang sediakan banyak barang untuk keperluan setiap hari. Ada feature mendapatkan uang pada aplikasi ini.

Setiap kamu mengundang rekan, kamu akan memperoleh hadiah sejumlah Rp 1.500. Dapat kamu pakai untuk belanja di Aplikasi Kaya.

7. Vidmate

Seterusnya ada aplikasi serupa Youtube yang dapat kamu pakai untuk menambahkan pendapatan. Di Vidmate, kamu dapat memperoleh pendapatan saat kerjakan visi. Kemudian, kamu dapat menariknya melalui Aplikasi Dana.

8. Funny Go

Kamu sukai sinetron korea? Pas memakai aplikasi ini. Kamu dapat memperoleh pendapatan dari aplikasi ini, saat melihat video sinetron korea.

9. Indo Today

Indo Today aplikasi baca artikel yang pas buat kamu bila kamu sukai membaca. Dengan mengundang rekan, kamu akan memperoleh point yang langsung bisa diganti sesuai ketetapan.

10. Neo+

Aplikasi penghasil uang sah OJK yang paling akhir ialah Neo+. Aplikasi ini ialah aplikasi perbankan yang memungkinkannya kamu transfer, terima uang, sampai deposit. Kamu bisa juga mendapatkan tamabahan pendapatan dari aplikasi ini dengan mengundang rekan kamu.

Itu beberapa referensi aplikasi penghasil uang resmi OJK. Yakinkan selalu memakai aplikasi yang sah dan check kebenarannya, supaya tidak menyesal di masa datang.

Posting Komentar untuk " 10 Aplikasi Penghasil Uang Sah OJK, Gampang Tanpa Repot"